Pembukaan Posko Dina Hidayana, S.P., M.Sc.

Selasa, 22/10/2013 21:24 WIB – Heru Ismantoro

SUKOHARJO—Calon anggota legislatif DPR RI asal Partai Golkar, Dina Hidayana, S.P., M.Sc meresmikan Rumah Rakyat di Jalan Diponegoro Kertonatan Sukoharjo, Minggu (20/10) malam. Rumah Rakyat ini sekaligus juga digunakan sebagai Posko Kemenangan. Peresmian dihadiri oleh oleh warga setempat, tokoh-tokoh, para simpatisan dan tim sukses.

Dalam sesi diskusi Dina berharap Pemilu yang akan datang dapat berjalan lancar menjadi Pemilu yang bersih yang mengedepankan etika dan pendidikan politik masyarakat. “Saya menjadi Caleg tak lepas dari upaya membuktikan bahwa tidak semua politikus perempuan bertumpu pada paras ayu. Ada banyak yang berkualitas, memiliki kemampuan yang memadai dan selalu ikut berpikir tentang masalah-masalah besar yang membebani negeri ini,” katanya.

“Politikus perempuan juga bisa menjadi politisi bersih dan harus memperjuangkan nasib perempuan yang dimulai dari perlawanan terhadap kekerasan yang menimpa dirinya sendiri,” ujar Dina yang pada Pemilu 2009 lalu juga maju sebagai calon legislatif. Heru Ismantoro

sumber: Joglosemar.co

Leave a Reply