Caleg Cantik Ini Ajak Pemuda Bangun Bangsa

Caleg Cantik Ini Ajak Pemuda Bangun Bangsa

Jajaran pemuda di Sukoharjo turut serta dalam kegiatan Dina Hidayana (tengah).

Dina Hidayana, Tenaga Ahli Fraksi Golkar DPR RI sekaligus Caleg DPR RI Jateng V (Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Solo) dalam acara Jalan Sehat Warga Dukuh Tempuran Desa Bulukan Kabupaten Sukoharjo menyampaikan pentingnya sehat jasmani dan rohani dalam mendorong produktivitas bangsa.

Adagium mengatakan Mensana in corpore sano; di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Acara jalan sehat warga ini harus terus dilakukan dan dikembangkan karena selain membentuk jiwa raga yang sehat juga mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar warga.

Dina meyakini di tangan pemuda warna bangsa masa depan tercipta. Karenanya memastikan pemuda memiliki ruang gerak dan aktivitas produktif menjadi tanggung jawab moral bersama. Melalui olahraga, seni, ekonomi kreatif, organisasi kepemudaan, latihan kepemimpinan dll diharapkan tumbuh masyarakat yang sehat secara jiwa raga dan lebih sejahtera dengan kualitas kepemimpinan yang kuat dan berkarakter. Selain itu, kebersamaan dan soliditas menjadi daya kohesi masyarakat yang menumbuhkan nilai-nilai dan mempercepat kemajuan bangsa.

Hadir meramaikan acara, Ibu-Ibu PKK dan warga masyarakat Dukuh Tempuran Desa Bulukan Sukoharjo. atas dasar kesadaran politik dari warga yang tinggi sehingga antusias mengundang Dina Hidayana, S.P., M.Sc., Caleg DPR RI ke wilayah mereka karena mendengar sepak terjang politisi muda ini dalam menegakkan martabat politik yang tidak menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan. Warga berharap ke depan terpilih pemimpin dan wakil-wakil rakyat berkualitas yang tidak semata-mata mengandalkan uang tapi terpilih karena rekam jejak dan kualitas kepemimpinannya serta mau membina silaturahmi jangka panjang terhadap masyarakat pemilihnya, dan sosok Dina Hidayana dipandang sangat tepat.

Kegiatan ini sebenarnya adalah rangkaian dari silaturahmi sebelumnya di mana Mbak Dina, sapaan akrabnya, oleh warganya,telah melakukan silaturahmi sebelumnya di pertemuan rutin bulanan bapak-bapak warga RT yg termasuk pemilik DPT terbesar di Kecamatan Sukoharjo, dalam rangka menyampaikan pendidikan politik kepada ujung tombak demokrasi kita yaitu para pemilik suara di Pemilu 2019 agar mereka sadar dan mengetahui bahaya money politics terhadap demokrasi yang sehat dan berkualitas, di mana pemilihan Ketua RT adalah contoh demokrasi sempurna dan sehat di negeri ini, 100% bebas suap dan sogokan, semoga ini menjadi contoh dan teladan untuk sistem demokrasi yang lebih besar dan luas seperti Pemilu 2019. (kabargolkar)

Tinggalkan Pesan dan Kesan Anda