Dina Hidayana Konsisten Kampanyekan Politik Bermartabat

Dina Hidayana Konsisten Kampanyekan Politik Bermartabat

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar yang akan bertarung di Dapil Jateng V (Sukoharjo, Solo, Boyolali, Klaten), mengemban misi mulia untuk mengembalikan martabat politik dan mendudukkan kembali peran politisi. Karena itu, perempuan yang berasal dari Wironanggan, Gatak, Sukoharjo ini ingin mengedepankan pendidikan politik dan menekankan pentingnya silaturahmi jangka panjang antara masyarakat dan politisi.

“Jadi dalam kampanye ini tidak semata-mata untuk menang, tapi menang yang bermartabat, tidak menggunakan cara-cara politik uang,” ujar staf ahli Fraksi Golkar DPR RI ini.

Perjalanan politik Dina bisa dibilang cukup panjang dan bukan pendatang baru di dunia politik. Dina sudah tiga kali mengikuti kontestasi pemilu di Dapil yang sama dan tidak pernah meninggalkan silaturahmi dengan para pendukungnya selama ini. Meski belum berhasil dalam perjuangan, Dina tetap meyakini dan konsisten dengan antimoney politics, dan mengajak masyarakat memahami bahwa konsistensi dalam politik bisa dilihat dan menjadi penting untuk meyakini tingkat amanah kelak.

Tinggalkan Pesan dan Kesan Anda